jasa penulis artikel, solusi buat yang males update posting


Jasa Penulis Artikel
Jasa Penulis Artikel dan Update Blog

Kebutuhakan akan jasa penulis artikel dan jasa update blog semakin meningkat, hal itu dikarenakan banyak orang yang memiliki blog tetapi tidak memiliki cukup banyak waktu untuk menulis, bahkan banyak dari mereka yang sebenernya memiliki banyak waktu tapi tetap tidak bisa mengupdate blog mereka dikarenakan malas dan sulit mendapatkan ide.

Nah bagi anda yang mengalami hal tersebut, saat ini anda bisa melupakan semua permasalahan itu, karena membangun sebuah blog tak harus bisa menulis dan memiliki banyak waktu, anda hanya tinggal menyewa jasa penulis maka semua urusan beres, Jasa Penulis Artikel yang kami gerakkan ini sudah dimulai sejak 2011 dan telah menssuport ratusan website klient, jadi buat agan-agan sudah tidak perlu ragu lagi dengan jasa yang akan kami tawarkan

“Soal Harga dan Sistem Order, gimana gan?”

Soal harga anda tidak perlu khawatir, hanya dengan Rp 299.000 saja, website anda sudah bisa diupdate 1 konten per hari selama sebulan penuh atau 30 hari. Total artikel yang anda dapatkan adalah 30 artikel dengan jumlah kata rata-rata 300an kata.

Selain itu anda juga bisa melakukan bulk order, atau pesan langsung banyak misalnya 50-100 artikel dengan jumlah kata yang anda inginkan. Ket. Harga per 100 kata =Rp 3500. Bagaimana? Anda masih bingung untuk mengisi konten website, tidak kan? Harga murah, realistis.

Untuk Pembayaran anda akan dimudahkan dengan tiga rekening bank BCA, Mandiri dan BRI. Bagi Anda yang berminat Silahkan kontak Andri Setiawan

FB: https://www.facebook.com/Jasa.Penulis.Blog.dan.artikel
Email : andri91setiawan@gmail.com
WhatsApp : 085650873812
HOT: Sedang Ada Promo Buruan.

0 Response to "jasa penulis artikel, solusi buat yang males update posting"

Posting Komentar