Pages

Jumat, 05 Juni 2015

Cara Melembabkan Kulit Wajah Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Alpukat
Kandungan yang dimiliki oleh alpukat sangat dibutuhkan oleh kulit. Vitamin A dan vitamin E pada alpukat sangat dibutuhkan oleh kulit untuk menjadikan kulit tampak sehat dan lembab. Cara penggunaannya dengan siapkan daging alpukat lalu dihaluskan. Sebelum alpukat digunakan sebagai masker, pertama bersihkan lebih dahulu wajah dengan air hangat agar pori-pori pada kulit wajah terbuka. Lalu oleskan daging alpukat sebagai masker, diamkan 20 sampai 30 menit kemudian bilas wajah dengan air hangat. Setelah bersih bilas lagi wajah dengan air dingin agar pori-pori di wajah tertutup.
Lidah buaya
Selain sebagai shampoo, lidah buaya juga dapat digunakan untuk melembabkan kulit wajah. Lidah buaya memiliki kandungan aloin dan lignin yang bermanfaat bagi kulit sebagai bahan untuk melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih putih. Adapun cara melembabkan kulit wajah dengan menggunakan lidah buaya dapat dilakukan pada semua jenis kulit, bahkan aman digunakan pada jenis kulit yang sensitif. Gunakan daging lidah buaya sebagai masker, oleskan daging pada wajah secukupnya. Setelah kering bilas wajah dengan menggunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin 2 hari sekali.

Minyak zaitun
Minyak zaitun merupakan salah satu jenis minyak yang digunakan sebagai perawatan wajah. Fungsi minyak zaitun salah satunya sebagai pelembab kulit wajah. Penggunaan minyak zaitun cukup mudah, yaitu campurkan minyak zaitun dengan air hangat secukupnya. Oleskan campuran air dan minyak zaitun tersebut dengan handuk bersih ke wajah. berikan pijatan ringan selama beberapa menit. Agar mendapatkan kulit yang lembab lakukan cara melembabkan kulit wajah ini secara rutin.
Madu
Madu bermanfaat sebagai pelembab kulit dan dapat menyehatkan kulit. Cara melembabkan kulit wajah dengan bahan madu sangatlah mudah. Oleskan madu pada wajah secara merata kemudian diamkan hingga 15 menit. Lalu bilas wajah dengan menggunakan air hangat.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus