lelaki bertato tewas mengapung di kalimantan

lelaki bertato tewas mengapung di kalimantan

TEMPO.COBekasi - Warga bantaran Kalimalang, Sumber Artha, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tewas mengapung di aliran kali tersebut, Selasa, 26 November 2013. Warga menduga, pria itu korban pembunuhan yang dibuang ke kali.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Dedi, 45 tahun, yang sedang membersihkan sampah di pinggir kali. Dia melihat sesosok mayat mengapung di antara tumpukan sampah dari ranting pohon yang ada di kali tersebut. Seketika, temuan itu dilaporkan ke Kepolisian Sektor Pondokgede, Kota Bekasi.

Polisi yang mendapatkan laporan segera menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad pria nahas itu ke pinggir kali untuk diindentifikasi. Tak ditemukan identitas apapun di tubuh korban. "Dia diduga meninggal semalam," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pondokgede, Inspektur Satu Harry Gasgari, Selasa, 26 November 2013.

Harry mengatakan, hasil identifikasi sementara tak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Namun, untuk memastikan penyebab kematiannya, jasadnya dikirim ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur untuk diotopsi. "Kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

Ciri-ciri mayat itu, diperkirakan berusia 20 tahun, mengenakan kaos lengan pendek berwarna biru dan celana panjang gelap. Di lengan kirinya terdapat tato sarang laba-laba.

ADI WARSONO
hacker australia gemas akan tuduhan-tuduhan dari indonesia

hacker australia gemas akan tuduhan-tuduhan dari indonesia

Bukan hanya serangan terhadap website-website Australia saja, namun kecaman dan tuduhan yang ditujukan kepada hacker Australia oleh orang Indonesia juga semakin gencar.

Hacker Australia gemas akan tuduhan-tuduhan dari Indonesia

Memang sampai saat ini masih belum jelas apakah hacker-hacker Australia atau juga Anonymous Australia telah melakukan serangan balik atas bombardir dari hacker Indonesia ke situs-situs negara mereka.

Namun sebelumnya, melalui account Twitter bernama Op Australia, hacker Negara Kangguru tersebut menegaskan secara berulang kali bahwa mereka tidak ingin mengobarkan perang atau juga menyerang website Indonesia karena mereka sebenarnya dalam satu misi yaitu menggempur pemerintah Australia.

Sayangnya, tidak semua percaya akan twit yang dituliskan. Bahkan, mungkin karena terlalu sering dan banyaknya ejekan dan tuduhan atau tudingan yang muncul, hacker Australia terlihat sangat 'gemas' karena mereka juga tidak tahu harus bagaimana lagi untuk menjelaskan bahwa mereka tidak melakukan serangan balik atau akan melakukan serangan balik atau berencana mengobarkan perang terhadap Indonesia.

fakta sebenarnya mitos minum kopi

fakta sebenarnya mitos minum kopi




Mitos minum kopi berasal dari zaman kuno. Popularitas kopi telah membuat orang percaya berbagai hal yang berbeda tentang bagaimana kopi mempengaruhi kesehatan kita. Beberapa hal tentang kopi adalah benar, yang lain hanyalah sebuah mitos yang telah dipertahankan selama bertahun-tahun.

Kopi sering disalahkan karena kandungan utamanya, yaitu kafein. Kafein adalah zat alami yang ditemukan dalam daun, biji atau buah-buahan, di lebih dari 60 tanaman. Ini termasuk kopi, biji kakao, kacang cola dan daun teh, digunakan untuk membuat banyak minuman ringan favorit atau minuman seperti kopi, teh, minuman cola dan berbagai makanan, seperti cokelat.

Beberapa Fakta Tentang Kopi dan Kafein: 

- Kopi dikonsumsi setiap hari oleh 80% -90% populasi orang dewasa.
- Bagi jutaan orang, kopi adalah gairah yang nyata.
- Kopi adalah sebuah kenikmatan dalam kehidupan sehari-hari.
- Ada banyak kesalahan persepsi tentang sifat-sifat kopi dan efeknya pada kesehatan kita.
- Orang-orang menyukai minuman yang mengandung kafein sejak zaman kuno.
- Kopi mulai digunakan di Afrika sekitar tahun 575 AD, dimana biji kopi digunakan sebagai uang sekaligus dikonsumsi sebagai makanan.
- Kafein, kandungan utama dari kopi, ditemukan di lebih dari 60 tanaman yang berbeda.
- Kafein juga dapat diproduksi secara sintetis dan digunakan sebagai bahan tambahan dalam makanan, minuman dan minuman ringan.
- Kafein juga digunakan dalam obat (biasanya dapat dibeli dengan menggunakan resep).

Produk yang mengandung kafein:

Hanya kopi yang mengandung kafein? Tidak.

Berikut adalah kandungan kafein dalam berbagai jenis minuman :
- Kopi yang disaring : 90 mg
- Kopi Instan : 63 mg
- Kopi yang mangalami pemurnian kafein : (masih mengandung) 3 mg
- Teh: 42 mg
- Es teh: 70 mg
- Cokelat susu: 5 mg
- Minuman ringan cola : 16 mg
- Susu cokelat: 6 mg
- Cokelat hitam setengah manis : 20 mg

Sifat dari Kafein

Kafein adalah stimulan ringan. Orang-orang memiliki kepekaan yang berbeda-beda terhadap kafein. Meskipun banyak orang dapat minum beberapa cangkir kopi dalam satu jam dengan tidak mendapat efek samping, orang lain mungkin merasakan beberapa efek setelah meminum satu cangkir.

Kafein meningkatkan kadar dopamin di otak. Dopamin membuat kita merasa lebih baik dan meningkatkan suasana hati kita.
Kafein memiliki sifat penting yang mempengaruhi sistem dan fungsi tubuh yang berbeda.

Kafein mempengaruhi otak dan pada kenyataannya merupakan stimulan sistem saraf pusat. Survei terbaru menunjukkan bahwa dosis sedang akan memperbaiki daya ingat.

Kafein mempengaruhi juga sistem kemih. Ia memiliki sifat diuretic. Hal ini dianggap bahwa dalam dosis tinggi dan diuresis meningkat dapat menyebabkan dehidrasi. Itulah mengapa mereka yang minum minuman dengan konsentrasi tinggi kafein juga harus minum banyak air putih.

Kafein juga dapat menyebabkan nafsu makan menurun.

Sensitivitas dari setiap individu terhadap kafein berbeda-beda. Hal ini berarti bahwa setiap orang memiliki respon yang berbeda terhadap kafein.

Sumber


Read more: http://desxripsi.blogspot.com/2013/04/fakta-sebenarnya-tentang-mitos-minum.html#ixzz2lla8JYGw

BAHAYA DAN MANFAAT GANJA


Penggunaan ganja paling dini yaitu di Cina tahun 2737 SM. Konon, waktu itu ganja atau cannabis digunakan untuk mengobati penyakit rematik, malaria, beri-beri, sifat pelupa dan sakit perut (Yatim: 1991: hal 53). Konon, katanya lagi ganja merupakan jenis daun-daunan atau ramuan yang paling aman digunakan sebab mustahil mengakibatkan efek beracun dalam tubuh.
Menurut situs pengetahuan Narkotika, HIV, AIDS, dan Pendidikan Seks, ganja dapat menimbulkan efek samping yang berbeda bagi penggunanya. Efek yang paling umum dari ganja adalah perasaan teler atau melayang. Efek-efek lain termasuk paranoia, muntah-muntah, kehilangan koordinasi, kebingungan, nafsu makan meningkat, mata merah, dan halusinasi. Sedangkan efek jangka panjangnya, ganja dapat mengakibatkan risiko tinggi bronkitis, kanker paru-paru, serta penyakit pernapasan (sebab ganja mengandung tar dua kali lebih banyak dari rokok), kerusakan sistem kekebalan tubuh, kerusakan memori jangka pendek, daya pikir logika, dan koordinasi berat badan, serta gejala gangguan kejiwaan yang berat. Ganja juga dapat menyebabkan penggunanya menjadi ketergantungan dan kecanduan.
Namun, dari sisi medis, ganja mengandung THC (tetrahyahocannabinol) yang terdiri dari Delta -9-THC dan Delta -8-THC. Delta -9-THC mempunyai efek mempengaruhi pola pikir otak manusia melalui cara melihat sesuatu, mendengar, dan mempengaruhi suasana hati pemakainya. Para ilmuwan medis percaya bahwa Delta -9-THC dapat mengobati berbagi penyakit. Misalnya, daun dan biji tanaman cannabis dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker dan tumor. Lalu, akar dan batangnya dapat dibuat ramuan yang mampu menyembuhkan penyakit, diantaranya kram perut, disentri, asma, anthrax, luka bakar, dan lainnya. Di Inggris sendiri terdapat suatu lembaga yang khusus melakukan penelitian terhadap ganja secara medis dan farmasi, yakni Marijuana Center. Hasilnya, kandungan kimia dalam ganja dapat membantu penyembuhan penyakit dalam tubuh antara lain seperti tonic (penguat), analgesic, penghilang rasa sakit, dan penenang. Bahkan efek ganja yang dapat meningkatkan nafsu makan ternyata bagus bagi penderita AIDS dan anorexia nervosa yang perlu dibangkitkan selera makannya. Sedangkan perasaan teler atau melayang dikaitkan dengan keceriaan atau tertawa yang konon dapat membantu kekuatan penyembuhan tubuh dan jiwa.
Ganja di Indonesia
Dalam Undang-undang no. 22 tahun 1997 tentang Narkotika, disebutkan bahwa narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri, dan dapat menimbulkan ketergantungan.
Sementara yang dimaksud dengan narkotika dalam Undang-Undang tersebut terdiri dari tiga golongan yaitu golongan opiat (heroin, morfin, madat dan lain-lain), golongan kanabis (ganja, hashish) dan golongan koka (kokain, krack). Nah, berarti jelas kan bahwa ganja di Indonesia memang dilarang. Ada aturannya lagi!
Namun, anehnya, ganja itu kan dilarang ya..tapi tanaman cannabis atau ganja itu sendiri malah tumbuh subur di Aceh sana. Bahkan kalau dihitung-hitung, ladang-ladang ganja di Aceh dapat menjadi salah satu sumber pendapatan negara! Waduh, jadi ganja ini anugerah atau musibah? Tanaman ganja tumbuh seperti layaknya rumput liar biasa yang dapat tumbuh dimana saja. Namun memang memerlukan kultur tanah tertentu dan iklim yang mendukung. Ternyata, kultur dan iklim di Aceh mendukung kesuburan ganja ini!
Ganja dan Makanan
Selain dapat dihisap, ternyata ganja dapat digunakan sebagai salah satu ramuan dalam makanan maupun minuman. Campuran ganja katanya bisa ditemukan sebagai bumbu sayur, gulai, mie, campuran kopi, bahkan dodol. Nah, dodol ganja ini hampir sama bentuknya dengan dodol biasa, namun bedanya dodol ganja dibungkus daun seperti nasi timbel.
Lalu, dari hasil searching di internet, icip-icip.com menemukan resep-resep makanan yang mengikutsertakan ganja dalam pembuatan saus spaghetti, brownies, banana bread, chocolate chip cookies, dan es krim. Wah, wah..nggak kebayang rasanya bagaimana..Jadi lebih enak atau nggak ya?
Namun, kalau di Indonesia..konon nih..katanya..di Pulau Sumatra (sekitar Aceh, Padang, dan Medan) ganja juga dijadikan campuran dalam makanan. Ada yang bilang dicampurkan ke dalam kuah gulai, nasi, atau mie. Terus katanya lagi, rasanya memang jadi lebih enak sebab menambah nafsu makan bagi yang memakannya. Benar atau tidak ya tergantung yang makannya sih..
Yang jelas, di London ada seorang nenek yang ditangkap karena memiliki empat pohon ganja dan menyimpan serbuk ganja di dapurnya—selama ini si nenek memang punya kebiasaan khas yaitu menambahkan beberapa lembar daun ganja dan serbuk ganja pada makanan kegemarannya, mulai dari kari, kaserol, biskuit, sup, bahkan es krim.
Si nenek berkilah semua itu bagian dari pengobatan yang dijalaninya. Ganja, katanya, mampu mengurangi depresi, pegal-pegal, dan sakit punggung. Polisi menyita kari, es krim dan kaserol yang mengandung ganja di lemari es si nenek. Namun polisi tidak menyita semua masakan yang bisa menjadi barang bukti karena tidak ingin mengganggu kesenangannya. Ya ampun!
Setujukah?
Icip-icip.com mencoba mencari orang-orang yang pernah mengkonsumsi makanan yang mengandung campuran ganja. Namun, ternyata agak sulit mencarinya. Kalau yang sekedar menghisap ganja sih banyak! Kebanyakan mengaku belum pernah mencicipi makanan seperti itu. Atau malah memang tidak tahu dan tidak sadar kalau makanan yang pernah dimakannya ada yang mengandung campuran ganja? Yang pasti, karena ganja di Indonesia dilarang dari mulai penyimpanan, pemakaian, hingga pengedarannya, maka peredaran makanan dan minuman yang mengandung campuran ganja juga tidak terdeteksi alias ilegal.
Lalu, kira-kira bagaimana pendapat orang-orang tentang keberadaan ganja dalam makanan atau minuman. Setuju atau tidak? Che seorang vokalis sebuah band berpendapat setuju kalau ada campuran ganja dalam makanan asal sedikit kadar atau dosisnya. “Soalnya kan cuma sebagai penambah selera makan.” komentarnya. Ia tahu bahwa ganja juga dijadikan campuran dalam beberapa jenis makanan. “Gue pernah lihat sampai ada di brownies. Kalau kebanyakan katanya jadi bisa bikin mabok!” jelasnya lagi.
Sedangkan Riri, aktivis sebuah organisasi berpendapat lain. “Nggak setuju sih kalau gue. Abis kan ganja dilarang terus haram lagi. Mau sedikit mau banyak kalau memang dilarang, ya udah nggak usah ngeyel!” jelasnya. Hal serupa dilontarkan oleh Fadli, seorang karyawan. “Ganja kan dilarang ya, jadi ya udahlah jangan macem-macem..Obey the rules!”
Lalu, seorang teman pernah mencoba mencampurkan ganja ke dalam kopi dan teh. Ia tidak merasakan efek ganja yang katanya membuat makanan atau minuman menjadi lebih enak. Efek ganja yang memabukkan juga tidak ia rasakan. “Itu kayaknya sugesti, karena gue ngebuktiin nggak ngaruh ke teh,” jelasnya. Namun, ia sendiri berpendapat bahwa setuju-setuju saja ada kandungan ganja di dalam makanan. “Nggak masalah asal enak.”
Hmm…memang benar ya Tuhan nggak mungkin menciptakan sesuatu kalau tidak ada gunanya. Seperti ganja ini. Di satu sisi, ganja dianggap berbahaya dan sebagai pintu gerbang menuju narkotika. Namun, di sisi lain ternyata ganja punya efek-efek positif, terutama dalam bidang medis dan farmasi. Nampaknya, pelarangan akan penyimpanan, penggunaan, hingga pengedaran ganja di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia dikarenakan ada penyalahgunaan dari ganja itu sendiri.
Yang anehnya di Indonesia, walaupun ganja dilarang, tumbuhan ganja malah tumbuh subur di Aceh. Bahkan sampai dijadikan bahan campuran dalam sejumlah makanan dan minuman. Sampai saat ini memang masih simpang siur mengenai efek dari campuran ganja dalam makanan dan minuman. Ada yang bilang memabukkan, ada yang bilang itu hanya sugesti.


Read more: http://desxripsi.blogspot.com/2013/02/bahaya-dan-manfaat-ganja.html#ixzz2llYzGyaY

ini lah daftar situs australia yang dilumpuhkan indonesia

TEMPO.COJakarta - Sebuah kelompok hacker yang menamakan diri Anonymous Indonesia menulis di Twitter daftar lebih dari seratus situs Australia yang dibajak kelompok ini. Kelompok itu menyatakan melakukan aksi tersebut sebagai respons atas laporan kegiatan penyadapan oleh Australia.

Situs-situs itu dirusak dan menampilkan pesan "Stop Spying on Indonesia" atau "Berhentilah Memata-matai Indonesia". Kebanyakan situs yang diretas adalah situs kegiatan bisnis kelas bawah Australia dan diduga dipilih secara acak.

Penyerangan terhadap situs-situs Australia ini dilatarbelakangi Temuan Citizen Lab tentang adanya software FinFish di jaringan telekomunikasi Indonesia merupakan bukti adanya penyadapan telepon dan Internet di Indonesia oleh pihak asing.

Penyerangan pun terus digelontorkan dengan cara men-deface halaman hingga menghapus file index dari website tersebut. Inilah beberapa website yang berhasil dilumpuhkan oleh hacker Indonesia (berasal dari banyak tim hacker, bersatu).

Banyak website berhasil dilumpuhkan dan diacak-acak, di antaranya:




http://www.smashingsites.com.au/
http://clanhost.com.au/
http://lite-net.com.au/
http://tasfam.net.au/
http://www.fairiesonthedowns.com.au/
http://www.beatsworkingcamperhiretoowoomba.com.au/
http://aroonaplumbing.com.au/
http://matthewperceval.com.au/
http://mononocatdesign.com/
http://merchantkings.com.au/
http://www.debteye.org/
http://loadedcanon.com.au/
http://bennettswoodnh.org.au/
http://safeperth.com.au/
http://gowakesunshinecoast.com.au/
http://landmarksurveying.com.au/
http://uniaire.com.au/
http://rcbikes.com.au/
http://www.amvi.com.au/
http://www.fxbuilding.com.au/
http://www.sharksdistribution.com.au/
http://www.shirehosting.com.au/
http://www.binscreens.com.au/ http://www.sairubberstamps.com.au/
http://www.flufferzcarwashcafe.com.au/
http://www.ip-australia.com.au/
http://www.real--estate.com.au/
http://www.bbalesh.com/
http://www.mysocialrocket.com/
http://www.bakarzala.org/
http://www.bkarzala.com/
http://www.bkarzla.com/
http://www.cheapwebsite.biz/
http://www.coolclub.com.au/
http://www.danzaco.com.au/
http://www.djhireinsydney.com.au/
http://www.freifer.com/
http://www.merrylandswebsitedesign.com.au/
http://www.mobiledjsydney.com.au/
http://www.parramattawebsitedesign.com.au/
http://www.realtrafficshop.com/
http://www.sydneymobiledj.com.au/
http://www.triplexsigns.com/
ini jawaban Lady gaga atas aksi erotisnya di SNL

ini jawaban Lady gaga atas aksi erotisnya di SNL

Ini Jawaban Lady Gaga Atas Aksi Erotisnya Di SNL
Lady Gaga ©fameflynet
Kapanlagi.com - Lady Gaga membuat banyak dahi penonton berkerut, setelah beraksi secara erotis dengan R Kelly di acara Saturday Night Live Senin (16/11)lalu.
Sebelumnya, Gaga bersama R Kelly tampil seperti dua orang yang hendak melakukan hubungan intim. Saat R Kelly muncul, ia menepuk serta mengusap bagian sensitif Gaga.
Yang lebih parah lagi, Gaga terlihat tiduran di lantai, dan R Kelly pun merayap ke bagian tubuhnya. Aksi ini tentu mendapat kecaman dari banyak orang.
Lady Gaga ©fameflynetLady Gaga ©fameflynet
Mendengar banyak yang menanyakan perihal video tersebut, Gaga pun dengan santai mengatakan jika masyarakat Amerika belum siap dengan hal seperti ini, alias, masih kolot.
"Banyak wartawan yang cerewet hari ini tentang penampilan 'MENGEJUTKANKU' bersama R Kelly di SNL. Aku mulai berpikir, kalian semua belum siap untuk video itu," unggah Gaga di Twitter.

Sudah baca berita menarik lainnya?

6 Penyanyi Top Yang Kabarnya Jadi Musuh Lady Gaga
5 Album Yang Menyita Perhatian di Bulan November 2013
Hiii.. 5 Cover Album Yang Menghina Tuhan!
7 Alasan Mengapa Lorde Begitu Layak Dikagumi!
What! Mitos Terliar Dalam Sejarah Musik Yang Ternyata Hoax!
(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

 -  -  -  
cute versi taeyon dan tiffany GG

cute versi taeyon dan tiffany GG

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Taeyeon Girls Generation memposting 4 set fotonya saat bersama Tiffany. Bersama dengan mengunggah foto tersebut, sang idol menuliskan, "Dulu, dulu sekali." Memperjelas bahwa foto tersebut diambil beberapa waktu sebelumnya.
Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, dalam foto kedua, terlihatTiffany menyentilkan tangannya dan Taeyeon yang sedang berada di belakangnya mengubah ekspresinya seolah terkena tersentil olehTiffany. Di foto terakhir, Tiffany memamerkan ekspresi aneh yang dibuatnya.
Taeyeon dan Tiffany Girls Generation @allkpop.com

bocah yang tidak pernah tidur

Sheffield, Inggris, Wajahnya selalu tampak ceria karena senyuman kerap menyungging dari bibirnya. Tapi siapa yang menyangka bahwa bocah manis ini ternyata tidak pernah tidur, tak bisa bicara, melihat dan berjalan.

Rio Vicary

Rio Vicary (1 tahun) menderita Angleman's Syndrome (AS), penyakit genetik langka yang membuatnya tak pernah tidur, tidak bisa berjalan dan berbicara. Namun dengan segala kondisinya, Rio masih berhasil tersenyum lebar setiap hari untuk orangtuanya.

Bocah pemberani ini didiagnosis ketika usianya baru 2 minggu dan harus menghabiskan sebagian besar hidupnya di rumah sakit, tempat ia dipantau oleh selusin konsultan. Selain Angleman's Syndrome, Rio juga mengalami albino yang telah membuatnya tak bisa melihat. Meskipun begitu, ia sangat menyukai cahaya dan menikmati musik.

Rio Vicary

Rio mendapatkan perawatan khusus di Sheffield Children's Hospital, Inggris, di mana ia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya yang singkat sejak penyakit langka tersebut terdiagnosis.

"Karena Rio tidak tidur dan ingin bermain sepanjang jam istirahat, kami mendapatkan tiga malam dalam seminggu. Tanpa itu, saya tidak berpikir akan bisa mengatasinya," jelas ibunya, Gemma (27 tahun), seperti dilansir Dailymail, Sabtu (14/7/2012).

Rio kini dilengkapi dengan tracheostomy, yaitu tabung yang dimasukkan ke lehernya. Hal ini dilakukan karena Gemma pernah mengalami kejadian yang mengerikan, saat ia harus mengambil tindakan cepat untuk menyelamatkan nyawa putranya yang tersedak.

Tabung juga merupakan benda yang dapat menyelamatkan nyawa Rio karena dia batuk sepanjang waktu. Rio dapat membuat suara tapi ia tidak pernah bisa berbicara, karena itulah salah satu gejala dari Angleman's Syndrome yang juga mempengaruhi perkembangan intelektual dan menyebabkan gangguan tidur masif.

Anak-anak dengan Angleman's Syndrome sering dikenal dengan sebutan malaikat, karena wajahnya selalu ceria meski dengan berbagai kekurangan yang dimilikinya. Kondisi ini terjadi karena gangguan kromosom yang diwariskan dari ibu dan mempengaruhi satu dari 25.000 anak-anak di dunia.

Anak yang terlahir dengan sindrom ini tampak khas saat lahir tanpa cacat besar, namun keterlambatan perkembangan menjadi jelas setelah enam bulan. Kemampuan duduk baru terjadi pada usia 12 bulan, berjalan baru pada usia 3 sampai 4 tahun. Penderitanya juga memiliki gangguan berbicara.

Anak-anak dengan Angleman's Syndrome sering tertawa dan senyum, terutama dalam menanggapi rangsangan. Mengepakkan tangan dan hiperaktif adalah gejala umum. Dengan segala kekurangannya, anak-anak dengan Angleman's Syndrome masih bisa memiliki kesehatan umum yang baik dan hidup dengan normal.

senam yang iya iyalah

sekarang banyak yang populer, mulai dari gangnam style,harlem shake hingga goyang cesar.. tapi ada satu lagi nih gan.. namanya senam yang iya iyalah. video ini di buat oleh komedian dari jepang tetapi,lagu nya diubah menjadi bahasa indonesia.. cekidot ini videonya :

"senam yang iya iyalah"

"senam yang iya iyalah versi arab"
sekian dari saya... terima kasih sudah mengunjungi blog saya

kebohongan publik konspirasi tragedi runtuhnya wtc 11 september 2001



Nah kali ini saya akan membahas salah satu peristiwa yang sangat mengguncang dunia, yang sangat menarik perhatian masyarakat dunia, dan sangat kontroversial untuk diperdebatkan.

Masih ingatkah di benak kalian dengan peristiwa runtuhnya gedung WTC?

Menara kembar yang menjadi salah satu pusat perekonomian di Amerika Serikat ini runtuh akibat pesawat yang menabrak gedung itu pada tanggal 11 September 2001

Jujur aje ane gak begitu merhatiin ini berita. Kejadian ini waktu saya kelas 2 SD. masih bocah men mana ngerti begituan.
Sungguh sangat disayangkan jika tragedi runtuhnya gedung WTC di USA memang sengaja di hancurkan bukan karena pesawat yang menabrakkan badannya ke gedung dan dengan alih-alih dibajak kelompok Al-Qaeda yang beragama ISLAM. Video tadi sangat jelas membeberkan fakta-fakta tentang kejanggalan tragedi 11 September itu. Sungguh ironis sekali. Berikut ini aku akan membahas tentang beberapa fakta yang aku ambil dari beberapa blog dan situs tentang keanehan tragedi runtuhnya gedung WTC milik USA pada tanggal 11 September 2001.

1. Pesawat bisa menembus gedung sebelum meledak 











Sempat kita saksikan di cuplikan video yang pertama ketika pesawat menabrak gedung terlihat jelas menembus gedung dahulu setelah itu meledak. Nah orang bodoh mana yang mau percaya hal begituan? Memangnya pesawat itu jin bisa tembus pandang? Otak dimana otak... Jelas sekali ini adalah kejanggalan yang sangat fatal dari peristiwa ini.


2. Gedung terlihat seperti diledakkan bom



Jelas sekali disini terlihat seperti terlihat bom yang meledak. Disini tergambar jelas bahwa diduga bom-bom tersebut diletakkan di beberapa tempat di dalam gedung. Apakah masih percaya dengan kebenaran tragedi ini?

3. Gedung runtuh seperti sengaja diruntuh kan dalam kegiatan peledakan gedung (demolition)


Pernah melihat acara salah satu TV swasta yang menayangkan peledakan gedung2? Kalau pernah pasti merasakan hal yang sama ketika melihat runtuhnya gedung WTC



  Dan ini adalah gedung WTC 7. Yang diberitakan pada saat itu adalah 2 gedung yang runtuh. Nyatanya gedung ke 3 runtuh ketika sore hari setelah kejadian runtuhnya 2 gedung pertama. What's happen broooo? Apa ada baong yang menjatuhkannya atau gedung ketiga runtuh karena efek peledakan dari gedung pertma dan kedua? *eh


4. Masyarakat mengaku tidak mengetahui adanya pesawat yang melintas

 Masyarakat New York City mengaku tidak tau ada pesawat yang menabrak gedung. Mereka hanya mendengar suara ledakan yang bertubi-tubi tidak ada pesawat.

Coba kita saksikan ekspresi orang ini yang terekam. Dia tidak merasa mendengar adanya pesawat. Padahal jika pesawat terbang serendah itu pasti orang ini akan memberi respon untuk melihat keatas. Dia seakan tidak melihat apa-apa.


Lalu setelah mendengar ledakan dia merespon melihat ke atas. Sungguh ironis.


5. Sebanyak 4.000 umat Yahudi absen bekerja di gedung WTC pada hari peristiwa

Nah ini yang lebih aneh. Sebanyak 4.000 umat Yahudi sepakat mengambil cuti bersama pada hari dimana runtuhnya gedung WTC. Ada apa? Sungguh ironis sekali.


6. Tidak ditemukan bangkai pesawat

Bangkai peswat yang dikabarkan menabrak gedung WTC tidak ditemukan. Pihak AS berucap pesawat hancur berkeping-keping karena meleleh. Ya seharusnya ada lah sedikit entah itu besinya dikit atau sepatu pramugarinya. :D


7. Terlihat rudal yang menyerang gedung


Jelas banget itu rudal yang menghantam gedung bukan pesawat. Lalu pesawat yang ada di video tadi itu apa? Mungkin aja di edit. Kayak ngedit foto di photoshop biar lebih putih. *eeeeaaaaaa


8. George W. Bush santai saja WTC di serang teroris

 Pada saat kejadian Presiden USA George W. Bush sedang memiliki agenda mengunjungi salah satu sekolah di USA. Dan beliau lebih asyik membacakan dongeng kepada anak-anak walaupun beliau tau gedung WTC diserang teroris????!!!!

Bagaimana jika tragedi ini menimpa Indonesia? Bagaimana perasaan Presiden Republik Indonesi Susilo Bambang Yudhoyono?????


XOXOXOXOXOXO


9. Arsitek-arsitek dunia menolak anggapan gedung runtuh karena bertabrakan dengan pesawat
Para Arsitek dunia sangat menolak tegas anggapan bahwa penyebab runtuhnya gedung diakibatkan tabrakan pesawat. Sangat jelas sekali gedung sengaja diruntuhkan dengan alat-alat bom. Di Ryerson University Toronto, Canada, mulai tanggal 8-11 September 2011 diadakan The International Hearings on the Events of September 11, 2001. Di tempat ini saat ini berkumpul ratusan Ilmuwan dari seluruh dunia yang saling mengungkap fakta ilmiah tentang kebenaran penyebab runtuhnya Menara Kembar WTC dan WTC7.
10. Media Tv yang meliput seakan memiliki indra keenam
Ya di beberapa gambar di bawah ini tertangkap jelas bahwa CNN yang mengawasi menara utara langsung saja bergeser ke kanan (seakan mengetahui akan datangnya pesawat) dan ya tiba-tiba muncul pesawat.(Mungkin pihak CNN sudah bertapa di gunung dan akhirnya bisa mempelajari indra keenam *ngakak) Dan terlihat jelas sekali logo CNN menutupi bagian gedung yang meledak. 






Dan masih banyak lagi kejanggalan terkait tragedi maut gedung WTC tanggal 11 September 2001. Nah apa yang kita bisa petik dari semua ini? Benarkah ini hanya kebohongan belaka yang dilakukan Amerika Serikat? Yang jelas akibat tragedi ini saudara kita di Afghanistan dan Iran sedang di porak-porandakan oleh tentara USA yang menginginkan seluruh umat Al Qaeda di musnahkan? Apakah itu saja yang diinginkan Amerika? Atau ada tujuan lain seperti mengambil minyak bumi dan gas alam di kawasan timur tengah yang sangat berlimpah. Ya hanya Allah yang tau. Dan hanya Allah yang akan menghukum siapapun yang bertanggung jawab dalam tragedi ini.

Jujur saja saya sendiri baru mengerti masalah ini ketika saya membuka internet kira-kira 6 bulan yang lalu. Pada saat itu saya ada tugas tentang mata kuliah saya yaitu Pengantar Hubungan Internasional. Dan alhamdulillah inilah keuntungan saya masuk di jurusan HI. Saya bisa mengetahui asal-usul kejadian di dunia internasional. Yang dulu saya mengetahui kabar suatu berita yang mengabarkan penyebabnya adalah "A", ternyata setelah diselidiki lebih jauh penyebab kejadian itu bisa "B" atau "C" atau "D" atau lainnya. Semua saya dapatkan karena berkuliah di jurusan HI. Jadi ayo masuk HI!!! hheheheheheheheheh.....


Cukup sekian dan semoga bermanfaat!!!

sebuah mantan yang akan selalu di ingat

malam, nama gue bayu wyasa.. gua pingin nge share iseng iseng aja.. hehe :D.. di antara lo semua pasti punya pacar kan ? pasti punya dong apa lagi mantan ! tapi gua hanya punya mantan yang gue masih sayang :)
lanjut aja:
itu foto dia upload barusan.. wajahnya imut dan manis bikin gua ingat sama dia.. oh iya , dia merupakan salah satu mantan yang paling gua susah move on- in :D
foto di atas ini dia sama temen temen nya waktu SD..
cantik kan ? iyalah ! gue :3 ...

cheat lost saga thailand

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjz46AIhtEVbWhQUe2lDXlWknwB3_ax2uqs0pMqAJtEKzXj3bgvvaoDJu8Lu3R2h-zfbmT4vf-BeTwR3m84Zt9WSxgmpSGF6OsTxXgFnN4EZbPtsj1YehAqNMiK7YbBvtCD_xMuTtYqpXM/s1600/LostSagaShot_130916_162558.jpg
Download :
Created By Muhammad Suriansyah D'Ariez
Fiture :
[-]Fast Delay Skill
[-]Unlimited Skill (Skill Gak Habis Habis)
[-]Hackshop (200 ++ Event)
[-]Freeze Mode (Crussade)
[-]Log IP (Anti Banned)

Hotkey : "AUTO ON"

Cara Pemakaian :
[-]Update Lost SAGA
[-]Buka Perx.exe / Apabila Windows 7 Klik Kanan Pilih Run As Administrator Lalu YES,
[-]Target Game : lostsaga.exe
[-]Pilih Automatically
[-]Browse DLL : "Rian-i3Core.dll"
[-]Masukan ID + Password
[-]Keluar Notice OK OK kan saja !
[-]Happy Cheat

cheat point blank 15.11.2013


Download: Cheat

free hack v6099

 
Download :
Virus Total :
Centang / Click Tombol Putih Di Sudut Injector !
Screen Shot :

old but GOLD ! : sebuah komet akan menabrak matahari besok !

Sebuah komet seukuran Gelora Bung Karno akan menabrak Matahari, Jumat (16/12/2011) pagi besok. Komet tersebut bernama Lovejoy atau dalam astronomi juga dikenal dengan C/2011 W3.  Lovejoy dikatakan menabrak karena melintas di jarak yang sangat dekat dengan Matahari, hanya 131.000 kilometer. Pada jarak tersebut, Lovejoy sebenarnya sudah memasuki atmosfer Matahari.


Apa akibat dari tabrakan tersebut? Akankah kita kehilangan Matahari yang menjadi sumber kehidupan? Tidak juga. Lovejoy terlalu kecil untuk membunuh Matahari. Justru, Lovejoy-lah yang akan mati dalam tabrakan itu. Bagaimana bisa? Panas Matahari akan melelehkan semua es di komet dan bahan lain yang membeku. Perbedaan paparan sinar Matahari di satu tempat dan yang lain menyebabkan pemuaian tidak seragam. Komet akan retak dan musnah dengan cepat besok.

Situs Space.com dalam publikasinya, Rabu (14/12/2011), menyatakan, tabrakan antara Lovejoy dan Matahari akan terjadi sekitar pukul 07.00, Jumat.  Astronom Ma'rufin Sudibyo mengatakan, komet akan lebih aktif ketika memasuki wilayah dekat Matahari. Es dan senyawa beku lain yang terdapat pada komet akan menguap membentuk gas.

Gas yang terbentuk akan mengalir keluar membentuk ekor dan atmosfer komet. Semburan gas akan membawa debu dan tanah liat komet, membentuk atmosfer dan ekor komet.  Saat mendekati Matahari, Lovejoy pun akan mengalami hal yang sama. Ketika di atmosfer, komet memantulkan sinar Matahari, maka di situlah keindahan bisa disaksikan.

"Bahkan, prediksi memperlihatkan komet ini berpotensi menjadi komet paling terang pada 2011, yang kecemerlangannya menyamai Planet Venus di kala senja atau fajar atau lebih," tutur Ma'rufin di akun Facebook-nya.

"Bahkan, tak menutup kemungkinan komet ini bakal seterang bulan purnama sehingga pada puncaknya, komet ini berpotensi menjadi benda langit paling terang relatif yang kedua di tata surya setelah Matahari," lanjutnya. Meski terang, pengamatan komet ini takkan mudah dilakukan. Pertama karena halangan cahaya Matahari yang tak kalah terang. Kedua, diperlukan peralatan khusus untuk melihat jelas tanpa merusak pandangan.

Pengamatan dengan teropong memungkinkan untuk melihat bagaimana komet ini menabrak Matahari. Namun, jika pemakaiannya tak hati-hati akan berbahaya bagi mata. Sangat disarankan mengamati dengan yang sudah berpengalaman. "Paling aman dalam situasi seperti ini, ya, blokirlah posisi Matahari dengan penutup tertentu, lantas amati dengan mata tanpa alat," urai Ma'rufin.

Yang paling mudah dan tak berbahaya adalah mengamati lewat internet. Cara ini memuaskan sebab saat ini ada satelit pemantau Matahari, contohnya Soho (Solar and Heliospheric Observatory).  Untuk melakukannya, bisa dibuka laman tentang Soho di website NASA. Komet telah muncul sejak 14 Desember 2011 pukul 15.30.

Komet Lovejoy ditemukan astronom asal Australia, Terry Lovejoy, pada 27 November 2011. Umur komet dihitung dari sejak tanggal penemuan sampai tanggal kematian sangat pendek, cuma 20 hari.  Lovejoy unik karena orbitnya yang ekstrem lonjong. Akibatnya, beda titik terdekat dan terjauhnya dengan Matahari sangat jauh. Titik terdekat ialah 0,83 juta km, titik terjauh 16,500 km, tiga kali lebih jauh daripada jarak Matahari-Pluto.

Keunikan lain, komposisi komet mirip batu apung, antara lain debu, es, tanah liat, dan senyawa mudah menguap, seperti CO2, metana, dan amoniak. "Jika kota meletakkan komet Lovejoy ini di samudra secara hati-hati, ia bakal mengapung!" Tabrakan Lovejoy dengan Matahari takkan menimbulkan dampak besar baik bagi Matahari maupun Bumi. Ukuran Lovejoy terlalu kecil untuk menimbulkan dampak besar bagi Matahari.

Namun, jika diandaikan Lovejoy menumbuk Bumi, kerusakan besar akan terjadi. Bencana yang memusnahkan dinosaurus 65 juta tahun silam bisa terulang, menumpas mayoritas makhluk hidup yang ada. Tabrakan komet dengan Matahari bukan sebuah peristiwa aneh, tetapi cukup jarang terjadi. Peristiwa ini dinanti tidak hanya oleh seorang amatir, tetapi juga astronom profesional.

Sumber : kompas.com