hazard : kami tak takut dengan man city

Hazard: Kami Tak Takut Dengan Man City
Eden Hazard. © AFP

Bola.net - Winger Chelsea Eden Hazard menegaskan bahwa timnya tidak akan takut kepada Manchester City jelang keduanya bentrok di Etihad Stadium. Hazard akan berusaha keras agar bisa meraih hasil positif dini hari nanti.

The Blues bisa menyamai perolehan poin City yang kini berada di peringkat kedua klasemen Premier League apabila mereka menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan tim asuhan Manuel Pellegrini di kandangnya sendiri. Sementara The Citizens otomatis akan langsung menghuni puncak klasemen jika dapat tiga poin di kandang kebanggaan mereka sendiri.

Meski mengakui akan sangat sulit mengalahkan City di Etihad Stadium, namun Hazard percaya bahwa mereka masih bisa meraih hasil yang positif.

"Kami tahu City bermain luar biasa musim ini dan mereka mencetak banyak gol, namun kami tidak takut. Kami pergi ke sana untuk menang," ungkap Hazard di situs resmi klub.

"Beberapa tim yang bermain melawan City ketakutan karena mereka punya banyak striker yang bisa mendulang banyak gol di kandang mereka. Namun kami juga dalam performa terbaik dan jika kami menang maka kami akan mendekati puncak klasemen. Ini akan menjadi laga yang menarik," tambahnya.(sm/ada)

0 Response to "hazard : kami tak takut dengan man city"

Posting Komentar