ronaldo terancam hukuman tiga pertandingan


Ronaldo Terancam Hukuman Tiga Pertandingan
Ronaldo terancam hukuman tambahan. © Bola.net

Bola.net - Cristiano Ronaldo terancam hukuman larangan bertanding tiga kali akibat kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi Athletic Bilbao. Ronaldo mendapatkan kartu merah langsung karena dianggap menampar Carlos Gurpegi.

Keputusan itu dianggap kontroversial terutama karena setelah insiden tersebut ada insiden lain yang mengikuti. Ander Iturraspe berlari menghampiri Ronaldo dan melakukan adu kepala dengan CR7.

Normalnya, hukuman kartu merah semacam ini hanya akan membuat Ronaldo dihukum satu pertandingan saja. Namun laporan resmi wasit bisa jadi membuat Ronaldo mendapatkan hukuman yang lebih berat. Berikut kutipan laporan wasit.

"Pada menit ke-75 pemain nomor tujuh Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro mendapat hukuman kartu merah karena alasan berikut ini: Memukul wajah lawan dengan tangan ketika permainan tengah dihentikan. Setelah diusir keluar, Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro memukul dirinya sendiri dengan telapak tangannya. Tindakan ini ditujukan kepada ofisial keempat."

Jika otoritas La Liga menganggap tindakan Ronaldo itu sebagai sebuah penghinaan kepada perangkat pertandingan, hukumannya bisa semakin berat. Jika itu terjadi, maka CR7 akan absen ketika Real Madridmenghadapi Villarreal, Getafe dan Elche. (foes/hsw)

0 Response to "ronaldo terancam hukuman tiga pertandingan"

Posting Komentar